Sunday, October 8, 2017

7 Cara Cepat Menaikkan level Ksatria / kesatria Travian


Untuk meningkatkan level kesatria, dibutuhkan pengalaman. pengalaman di dapat ketika kita membunuh lawan. pengalaman yang di dapatkan bukan berdasarkan pasukan yang terbunuh, melainkan jumlah konsumsi gandum pasukan yang mati terbunuh.

Dan bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman yang banyak untuk menaikan level kesatria bisa mengikuti langkah lagkah berikut :


1. Gunakan helem kesadaran 

Helem kesadaran akan memberikan ‭15% pengalaman tambahan jika di gunakan.
contoh anda membunuh Phalanx ‭100 kalau tidak menggunakan helem kesadaran anda akan mendapatkan 100 pengalaman, sedangkan jika menggunakan akan mendapat ‭115 pengalaman.


2. Serang pasukan di desa pemain lain

Menyerang desa lain yang memiliki pasukan, dan mengalahkan pasukan yang ada di desa tersebut akan memberika pengalaman pada kesatria.


3. Membunuh pasukan alam di oasis

Serang Oasis yang memiliki banyak pasukan lemah, dan paling bagus yang banyak babi hutan karena akan mendapatkan dua pengalaman, dan menyernag menggunakan pasukan berkuda akan lebih mudah.


4. Membunuh pasukan Natar,

serang desa Natar yang memiliki pasukan juga akan menambah pengalaman.

5. Menggunakan Naskah Kuno.

Jika anda punya perak ikuti lelangan dan beli Naskah kuno untuk digunakan pada kesatria, Naskah kuno akan memberika beberapa pengalam.

Jika tidak punya perak beli lah gold lalu tukarkan dengan perak,,

6. Melindungi Teman yang di Serangan

Jika anda bergabung dengan aliansi terkaang ada teman sealiansi yang sering di serang oleh aliansi lain. Bantu mereka dengan mengirimkan Kesatria, bila ada serangan kesatria akan mendapatkan pengalaman sesuai dengan jumlah yang mati di kalikan konsumsi gandum pasukan musuh yang mati.

7. Simpan di desa Raid

Kadang desa dengan populasi kecil sering di jadikan lahan raid, dan serangan nya pun dengan sedikit pasukan. itu adalah kesempatan kita untuk menyimpan kesatria kita di situ dan pasukan yang mati akan menambah pengalaman kesatria,

Itulah beberapa cara agar kesatria cepat mendapatkan pengalaman.

No comments:

Post a Comment