Wednesday, October 11, 2017

Cara Mendapatkan Karya Seni di Travian


Mungkin anda yang sudah lama bermain Travian sudah tau cara mendapatkan Karya Seni, tp saya sedang sering aja buat yang baru bermain game Travian.


Karya Seni adalah item yang dapat menambah Nilai Budaya sebanyak total dari NB yang dihasilkan seluruh desa yang anda miliki (maksimal 2.000 NB). Cara melihat jumlah nilai budaya yang di hasilkan dengan klik Kastil atau Istana (di desa anda) kemudian klik tab "Nilai Budaya", maka akan terlihat jumlah NB yang dihasilkan dari semua desa yang anda miliki. Contoh Jika NB seluruh desa adalah 525, maka ketika Karya Seni digunakan NB akan bertambah 525.

 Jika NB seluruh desa totalnya 2.520, menggunakan Karya Seni akan menambah 2.000 Nilai Budaya saja karena batas maksimal yang di hasilkan 2.000 poin.

Anda dapat Mendapatkan Karya Seni dengan 2 cara :


1. Petualangan

Ketika anda melakukan petualangan dalam bermain travian tidak jarang anda akan mendapatkan bonus item karya seni, akan tetapi anda harus bersabar.



2. Lelang

Mengikuti lelangan adalah cara yang gampang selagi anda mempunyai perak yang cukup, sayangnya harga karya seni lumayan mahal.



Itulah beberapa cara mendapatkan karya seni dalam permainan travian, semoga artikel ini membantu anda.

No comments:

Post a Comment