Monday, October 16, 2017

2 Cara menghidupkan Kesatria yang mati di Travian


Mungkin bagi anda yang sudah mahir postingan ini tak berguna, akan tetapi bagi yang baru bermain mungkin akan sedikit memberikan pencerahan.

Ketika bermain game travian, kamu akan memiliki pasukan kesatria dimana pasukan tersebut dapat terus berkembang dan memberikan beberapa kelebihan, diantaranya bous serang, pertahanan, dan bonus sumber daya.

Kesatria juga merupakan pasukan yang sangat kuat, apabila di barengi dengan poin kekuatan yang maksimal, level yang tinggi dan perlengkapan serang yang tepat.

Ketika kamu melakukan pertarungan menggunakan kesatria, kesehatan kesatria sering menurun beberapa persen, bahkan terjadi sampai kesatria mati.

Ketika kesatria anda mati anda tidak perlu khawatir, kesatria dapat di hidupkan kemabali dengan beberapa cara. Jadi anda bisa terus menghidupkan apabila kesatria anda mati, berikut caranya :


1. Menghidupkan dengan Sumber daya



Anda dapat menghidupkan kesatria dengan membayar menggunakan sumber daya, dan anda juga harus menunggu beberapa jam bahkan berhari hari untuk menghidupkan kesatria.

Biaya dan waktu pembangkitan kesatria berdasarkan level kesatria, semakin tinggi level kesatria semakin mahal dan lama menghidupkannya.

2. Menggunakan Item

Cara Instan menghidupkan kesatrian yaitu menggunakan item ember, dengan menggunakan item ini kesatria akan langsung pulih.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk menghidupkan nya, anda hanya perlu menggunakannya saat kesatria mati. dan saat di gunakan kesatria akan langsug pulih.

Dari mana item tersebut ?
Item ember dapat di peroleh dengan petualangan, jika beuntung anda akan mendapatkan item ini.


cara kedua adalah membelinya di pelelangan, jika anda mempunyai perak yang silahkan beli item ini di pelelangan, akan tetapi harganya lumayan mahal.

cara kedua adalah cara tercepat menghidupkan kesatria.

Sekian informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat terimakasih..

No comments:

Post a Comment