Sunday, July 14, 2013

Cara Agar Blog Menjadi Nomor Satu di Google



Pertanyaan bagaimana Cara Agar Blog Menjadi Nomor Satu di Google  kerap sekali jadi keluhan dari seluruh blogger pemula saat ini ini, karena untuk mendapatkan posisi bagus di pencarian google terutama google. co. id memanglah membutuhkan sebagian strategi spesial. untuk problem platform apa yang kita pakai bukan hanya jadi satu problem, dapat menggunakan blogspot atau wordpress

Tetapi yang sangat penting yaitu pengaruh dari SEO offpage atau artinya backlink. memperoleh backlink yaitu sesuatu link berupa teks yg ada di situs blog atau website orang lain yang bila kita klik maka dapat menuju ke satu halaman situs blog kita. teks dari link ini umumnya berbentuk anchor text atau teks singkat yang umumnya yaitu keyword dari halaman tujuan tersebut.

Manfaat dari backlink amat penting supaya situs blog lantas nomer satu di google serta menambah popularitas satu situs (blog) atau biasa dikenal dengan pagerank yang lantas sesuatu ukuran otoritas serta pentingnya website tersebut terlebih oleh mesin pencari layaknya google. karena makin besar pagerank makin cepat situs blog kita jadi nomer di google dalam tiap-tiap keyword.

Pada pertemua ini saya pingin berikan sesuatu panduan gampang tetapi akhirnya luar biasa saat mendapatkan pagerank google dengan cepat. lantas intinya makin cepat lakukan langkah ini makin besar kesempatan situs blog teman-teman dapat jadi nomer satu di google jika telah mendapatkan pagerank kelak.

sumber :http://komunitasblogger-id.blogspot.com/2013/06/cara-agar-blog-menjadi-nomor-satu-di.html

1 comment: