Thursday, January 28, 2016

Kebiasaan Unik Bos Facebook (FB) Selalu Pakai Kaos

Hai sobat apa kalian sering memperhatikan orang muda terkaya ini ?
Bos Facebook (FB) Mark Zuckerberg, memang mempunyai kebiasaan unik dalam penampilannya. Sejak pertama kali meluncurkan Facebook, hingga saat ini sudah menjadi miliarder muda dunia, Zuck tak bisa meninggalkan kebiasaannya memakai setelan T-Shirt warna abu-abu.
Dilansir dari Bloomberg, CEO Facebook tersebut menujukkan isi lemarinya yang sebagian besar isinya adalah T-Shirt berwarna abu-abu. Bagi kita, mungkin hal tersebut nampak membosankan. Namun ada alasan tersendiri buat ayah dari Maxima ini selalu menggunakan kaos berwarna abu-abu dalam kesehariannya.

Menurut Bos FB tersebut, berpakaian dengan cara yang sama memungkinkan dia untuk memfokuskan energinya pada keputusan yang lebih penting di tempat kerja. Selanjutnya, Zuck menjelaskan jika pada tahun 2014, pernah ada seorang penonton yang bertanya dalam sebuah sesi tanya jawab yang menanyakan kenapa pakaiannya tidak pernah berubah ?

“Aku benar-benar ingin menghapus kehidupan pribadi saya. Sehingga saya membuat keputusan sesedikit mungkin tentang apa pun kecuali bagaimana melayani masyarakat terbaik ini. Dan aku merasa seperti aku tidak melakukan pekerjaan saya, jika saya menghabiskan energi saya pada hal-hal yang konyol atau sembrono dalam kehidupan saya,” kata Zuckerberg.
Lebih lanjut, Zuck mengatakan jika dia merasa senang bisa melayani lebih dari satu miliar orang setiap hari. Namun dengan pencapaian Bos Facebook (FB) tersebut, tidak membuatnya sombong dalam hal penampilan. Dengan kekayaan yang mencapai USD37,5 miliar atau kisaran Rp520 triliunan, bisa saja dengan mudah Zuck berpakaian mewah. Namun hal ini tidak dilakukan oleh pria lulusan Harvard University ini.

Sumber : Klik

No comments:

Post a Comment