Monday, December 12, 2011

Trik Earn Token Di Matomy Ninja Saga

Susahnya mendapatkan Token Gratis saat ini membuat para Player Ninja Saga melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Token. Apa cara itu dan bagaimana caranya...? disini saya akan menguraikan secara gamblang bagaimana mendapatkan Token banyak dengan cara yang boleh di bilang ILEGAL.
Tentu bukan tanpa resiko. Tapi bagi yang mau tantangan dan berani untuk mencoba silakan, "Resiko Ditanggung Penumpang"
Ok...!!! tanpa panjang lebar saya akan langsung menjelaskannya kepada teman-teman semua.


Sebelumnya siapkan peralatan anda masing-masing : aktifkan HSS anda dan berkunjunglah ke MATOMY di Earn Token Ninja Saga, simak baik ofter-ofter yang ada disana.


Ok... saya anggap udah siap semua... dan ini Triknya :

  • Earn Token dengan menggunakan CC Hack itu ada 2 jenis : Pembelian secara langsung dan Pemesanan terlebih dahulu.
  • Yang bisa di jebol dengan menggunakan CC Hack itu : Ofter yang syaratnya "Pemesanan"
  • "Pemesanan" disini dimaksudkan : Anda cukup melakukan pemesanan aja tanpa melakukan pembayaran langsung. (contohnya cuma order barang aja dulu jadi atau tidak jadi anda membeli itu urusan belakang "RESIKO" yang penting Token masuk dan Ofter "Complete"
  • Saya rasa penjelasan di atas sudah jelas dan saya akan lanjutkan ke contohnya, seperti apa si...!!! ofter-ofter tersebut.
Saya buat dalam bentuk SS dari Matomy langsung biar teman-teman bisa jelas:



Perhatikan gambar di atas dan liat yang saya kotakin..: itu kata kuncinya. banyak ofter di Matomy yang persyaratan Earn Token seperti itu. 

Dan hasilnya seperti ini :

Ofter tersebut sukses dan Reward 777 Token jadi milik saya.. :D


Ini hanya contoh, dan saya disini bukan memberikan info bahwa ini ofter bisa di Earn atau tidak, disini saya memberikan Trik apa aja yang bisa di Earn di Matomy dengan Reward Token yang besar.
Triknya yaitu : cari Ofter-ofter yang memiliki persyaratan seperti contoh di atas, lakukan Earn dan klo sukses Token jadi milik anda

"CACATAN : Ofer tersebut bukan ofter yang instan langsung bisa complete, itu butuh data yang akurat, dan saya disini tidak akan menjelaskan bagaimana cara nge_Earnnya. Jadi silakan anda coba sendiri"

1 comment: